Update Berita Euro 2020 19 Juni 2021

NewsBolaSport.com | Update Berita Euro 2020 19 Juni 2021 – Update berita Euro 2020 hari ini, Sabtu 19 Juni 2021 adalah hasil imbang antara Kroasia vs Ceko dari Group D. Aksi saling menyerang dari kedua team tidak terelakan, hingga ingga pada akhirnya terjadi pelanggaran oleh Dejan Lovren kepada Patrik Schick pada menit ke 37′ di dalam kotak pinalti.

Patrik Schick dengan hidung yang masih berdarah yang mengeksekusi sendiri tendangan pinalti. Akhirnya membuat Republik Ceko pecah telur dan unggul 1-0 atas Kroasia. Keunggulan Ceko bertahan hingga turun minum.

Terjadi pergantian pemain pada awal babak kedua dari Luka Ivanusec yang menggantikan Josip Brekalo dan Bruno Petkovic menggantikan Ante Rebic. Kroasia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 47′ dari Gelandang Kroasia, Ivan Perisic.

Setelah melakukan aksi saling serang dengan intensitas yang cukup tinggi, kedua tim harus puas dengan hasil akhir yang imbang. Dengan hasil akhir ini Ceko masih memuncaki grup D dan sudah dapat dipastikan akan masuk ke babak 16 besar Euro 2020.

Update Berita Euro 2020 19 Juni 2021

Update Berita Euro 2020 19 Juni 2021

Berita Euro 2020 Hari Ini

Setelah pertandingan antara Kroasia vs Ceko dengan hasil imbang. Pertandingan Euro pada grup D masih berlanjut dengan mempertemukan antara Inggris yang menyambut Skotlandia di Wembley Stadium. Dengan kualitas pemain yang bisa di katakan unggul dengan beberapa pemain bintang, Inggris terlihat seperti macan ompong. Karena Inggris hanya mampu menahan imbang Skotlandia pada pertandingan dini hari, Sabtu (19/06/2021).

Meski hanya berhasil menahan imbang skotlandia, Inggris akan tetap lolos ke 16 besar Euro 2020. Karena Pertandingan pada fase ke-3 Inggris akan bertemu dengan puncak klasemen grup D, Republik Ceko. Jadi Inggris hanya cukup menahan imbang Ceko saja, meskipun Inggris menjadi favorit untuk memenangkan laga ini.

Kroasia dan Skotlandia harus berjuang dengan keras untuk memperebutkan slot di babak 16 besar Piala Euro 2020. Bagaimanapun Kroasia masih menjadi unggulan pada laga terakhir pada fase grup D. Luca Modric dituntut harus fokus untuk dapat menumbangkan skotlandia. Sebaliknya, Skotlandia juga siap untuk menjegal perjalanan Kroasia pada Piala Euro 2020.

Sementara itu pada malam nanti Sabtu (19/06/2021) kita akan disuguhkan pertandingan dari grup F. Hongaria akan menyambut runner up grup F Prancis. Sementara Portugal sudah menyiapkan squad terbaiknya untuk berlaga melawan Jerman.

Sudah tidak heran jika pertandingan Piala Euro 2020 malam ini adalah yang paling menjadi perhatian. Sebab grup F  Piala Euro 2020 ini terkenal dengan sebutan “grup neraka”. Karena pada grup F ini menyatukan negara-negara besar sepak bola dengan bertabur pemain bintang di dalamnya.

Untuk itulah pertandingan malam ini bisa di katakan pertandingan sepak bola paling laku dengan aksi plaing bar-bar yang akan di kerahkan oleh setiap tim.

Setelah pertandingan dari grup neraka, hiburan anda para pecinta sepak bola belum berakhir sampai di situ saja. Kita akan beralih ke grup E, setelah pertandingan dari negara-negara sepak bola terbesar tersebut. Akan ada pertandingan 2 negara besar sepak bola dengan pemain bintangnya masing-masing yang sedang terpuruk untuk bangkit. Spanyol yang di tahan imbang dengan Swedia 0-0 serta Polandia yang kalah atas Slowakia dengan skor 1-2.

Hari Kebangkitan 2 Negara Sepak Bola

Hari Kebangkitan 2 Negara Sepak Bola

Hari Kebangkitan 2 Negara Sepak Bola

Pada Minggu (20/06/2021) 2 negara besar sepak bola akan menunjukkan taring mereka dengan squad terbaik yang di miliki. Anda juga harus bersiap untuk menjadi saksi bangkitnya 2 raksasa besar sepak bola yang sedang terpuruk ini. Ketidakikutsertaan Sergio Ramos pada ajang Piala Euro 2020 ini sempat menjadi alasan dibalik terpuruknya kesebelasan Spanyol dalam permainannya.

Sementara alasan keoknya Polandia adalah blunder yang lagi-lagi terjadi pada timnya. Gol bunuh diri dari kiper Arsenal yang sekaligus kiper nomor 1 Polandia, Wojciech Szchenzy. Serta berkurangnya 1 gelandangnya Grzegorz Krychowiak yang mendapatkan kartu kuning keduanya. Memaksa Polandia harus bermain dengan 10 pemain dan bermain dengan dominan secara bertahan. Slowakia memanfaatkan hal ini dengan baik dan akhinya dapat mengungguli pertandingan pada menit 69′ atas gol dari Bek Slowakia, Milan Skriniar.

Untuk itulah, jangan sampai melewatkan momen terbesar atas bangkitnya dari 2 raksasa sepak bola ini. Siapa yang akan lebih dulu akan bangkit dari keterpurukan dari grup E. Akankah Spanyol mengungguli permainan Polandia tanpa kehadiran Sergio Ramos. Atau mungkinkah Polandia dapat terlepas dari kutukan blunder yang kerap terjadi. Kita tunggu saja dengan hitungan jam yang akan segera berlangsung.

Meski kedua tim terbebani dengan jadwal pertandingan yang akan berlangsung, Polandia tetaplah menjadi tim yang harus lebih bekerja keras. Sebab Polandia berada pada posisi terbawah pada klasemen grup E. Polandia harus memenangkan sisa pertandingan yang telah terjadwal untuk dapat masuk ke babak 16 besar Piala Euro 2020.

Itulah Update Berita Euro 2020 terkini yang dapat NewsBolaSport.com sampaikan. Nantikan juga update berita bola yang akan terus update untuk anda para pecinta sepak bola. See you next time, salam sepak bola.